Latest Updates

Harga dan Spesifikasi Aldo Ephone-E61

Harga dan Spesifikasi Aldo Ephone-E61
Aldo Phone menghadirkan Aldo Ephone-E61 - Dual GSM - Hitam. Smartphone ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar terhadap handphone cerdas dengan harga yang terjangkau. Handphone dengan desain yang kompak ini, mengusung sistem dual GSM serta berjalan pada sistem operasi Android 4.03 Ice Cream Sandwich Dengan berbagai fitur menarik lainnya, Aldo Ephone-E61 - Dual GSM - Hitam dapat menjadi pilhan bagi Anda yang menginginkan ponsel cerdas dengan harga yang terjangkau.

Harga Smartphone
Aldo Ephone-E61 dibandrol dengan harga Rp. 1.749.000

Performa Cerdas
Didukung dengan prosesor Dual Core dengan kecepatan prosesor 1.2 GHz  memberikan ponsel ini performa yang cukup mumpuni di kelasnya. Untuk sistem operasinya, telah dibekali Android 4.03 atau Ice Cream Sandwich. Layar dari perangkat ini juga sangat memadai yaitu 5 inci dengan SUPER AMOLED sehingga Anda dapat lebih nyaman menonton video atau konten multimedia lainnya. Anda juga dapat menyimpan konten favorit melalui tambahan slot memori eksternal.

Dual-on GSM
Teknologi Dual GSM masih ditanamkan pada ponsel seri ini dengan koneksi jaringan Dual GSM 3G HSDPA.

Fitur Multimedia
Aldo Ephone-E61 - Dual GSM - Hitam telah dilengkapi kamera belakang berkemampuan 5 MP dan kamera depan 0.3 MP. Anda juga dapat merekam momen favorit Anda karena handphone ini telah dilengkapi fitur video recording. Berbagai fitur multimedia lainnya juga telah ditanamakan pada handphone ini seperti pemutar media untuk audio dan video, radio FM, Java, Youtube, Skype dan Game. Output audio dari speaker body terdengar cukup keras dan lantang.

Konektivitas
Aldo Ephone-E61 - Dual GSM - Hitam siap mengantar Anda untuk berjelajah di dunia maya dengan koneksi data yang didukung jaringan GSM nya. Handphone ini juga menyediakan akses nirkabel melalui WiFi dan Bluetooth.

Spesifikasi Aldo Ephone-E61 - Dual GSM - Hitam

SKU
AL157ELABA7AANID-64697
Berat (kg)0.5
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)5.0
Fitur
GSM|Music Player|Primary Camera
|Bluetooth|Wi-Fi|Secondary Camera
|Dual Core|SD Card|MP3

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Aldo Ephone-E61"

Post a Comment